Pages

Selasa, 26 Maret 2019

Tempat Liburan Favorit Di singkut Jambi

Banyak dari kita yang mencari tempat favorit untuk liburan atau sekedar menikmati indahnya alam sekitar rela pergi jauh bahkan ada yang harus merogoh kocek sedalam-dalamnya seperti pergi ke luar negeri supaya di anggap wah :) hanya bercanda ya jangan marah. 

Di negara kita tercinta ini indonesia tidak pernah ada habisnya mengulas tentang eksotis alamnya mulai dari laut, danau, dan pantai. Namun banyak dari kita yang tak pernah sadar atau tidak mau berkunjung ke wilayah sendiri dengan alasan tertentu, padalah negara ini kaya akan keindahan alamnya bray . :)

Jambi salah satunya provinsi yang berada di sumatra yang menyajikan berbagai macam wisata alam mulai dari wisata alami dan wisata buatan. jika kalian salah satu dari penikmat wisata alami  maka simaklah artikel ini dengan baik dan benar. Jangan lupa sediakan kopi dan rokok dll yang kalian suka :). 

SUNGAI 41 NAMANYA 

fasilitas yang di sajikan dari 41 sangatlah minim tak semewah wisata buatan , kalau soal fasilitas ban, warung dan tempat nongkrong. lokasi 41 tidak jauh dari kec.singkut +- 5 km kalua kita dari kab. sarulangun 30 km perjalanan 45 menit, jika kalian menuju kota lubuklinggau sedang perjalanan jauh alangkah baiknya singgah sebentar untuk menghilangkan beban pikiran . Sungai 41 sangatlah jernih airnya seperti akuarium karena dasar sungainya memiliki bebatuan kerikil. jangan kawatir jika kalian mengunjungi sungai ini pada musim penghujan yang katanya pada musim tersebut sungai akan kerus dan lain sebagai, air sungai tetap jernih seperti biasanya meskipun hujan deras sekalipun.



untuk sekedar berlibur yang tidak butuh modal besar inilah tempatnya yang paling pas buat kalian anak muda , anak-anak , dan keluarga, disatu sisi tempat ini juga asri dan sejuk bahkan jauh dari pemukiman warga jadi liburan anda semakin nyaman dan tenang soal tempat sangat alami banget ya dan ada juga spot buat kalian selfi yang akan di pamerkan ke media sosial kalian. 

BIAYA YANG HARUS DI KELUARKAN

soal biaya jangan kawatir sagat murah meriah dan tidak murahan cukup membawa uang 50 sudah memuaskan untuk membayar parkir dan membeli makanan ringan seperti pop mei ,gorengan dan bakso bakar dan cukup untuk menyewa pelampung dari ban bekas. Jika kalian ingin menghemat biaya kalian juga bisa membawa bekal makanan dari rumah.


kalau kalian semua bingung ketika kerja,perjalan, atau punya saudara di sumatra tepatnya jambi, singkut maka sempatkanlah waktu untuk menikmati alam sekitar. Dijamin setelah kalain datang dari tempat ini pasti kalian senang dan nambah lagi tentunya.
Nikmati dan jelajahi wisata alam yang berada di sekitarmu agar orang lain dan dunia mengenal apa itu indonesia dan suku-sukunya.

Buat kalian yang hobinya jalan-jalan, sebagai travel writer dan menghasilkan uang tentunya ini ada sedikit kabar baik yang bisa kalian coba , apa itu?
Linkreferral namanya,  disini kita hanya login , mengunjungi blog/web setiap harinya dan komentar. kita sudah mendapatkan earning yang mana bisa menambah isi dompet buat perjalanan berikutnya.


free web site traffic and promotion

6 komentar:

  1. Wah.. banya temen yang kerja di Jambi
    Harus kasih tau tempai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah serius nih...meet up lah sekalian sharing-sharing

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Kepingin liburan, tapi belum punya cuan, apa daya

    BalasHapus